Home » , , , , , » Noah - Separuh Aku

Noah - Separuh Aku



Noah - Separuh Aku

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
*courtesy of indo-video-lirik.blogspot.com
*
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Reff #1:
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku
Dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karna aku slalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

**
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Back to Reff #1

Reff #2 :

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu tlah menjadi lirihku
Karna separuh aku

Dirimu
Share this video :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Musik Video dan Lirik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger